Ketentuan Pelaksanaan Pekerjaan Paket Belanja Modal Peralatan dan Mesin – Pengadaan Bermotor Penumpang – Mobil Inova

Terlampir dokumen proses persiapan pelaksanaan guna menjadi perhatian bagi para penyedia katalog LKPP, link / tautan dari laman ini akan dicantumkan pada proses negosiasi oleh PPK dalam proses negosiasi   Tautan RUP : https://sirup.lkpp.go.id/sirup/home/detailPaketPenyediaPublic2017/21663109 Dokumen Administrasi Pemaketan e-Purchasing dan Spek Teknis : Innova 2019

Informasi dan Berita Acara Gangguan pada Sistem Pengadaan Secara Elektronik

Disampaikan kepada khalayak ramai bahwa terdapat gangguan pada Sistem Pengadaan Secara Elektronik yang telah dikoordinasikan kepada Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang / Jasa Pemerintah untuk ditindaklanjuti secara lebih lanjut. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan ini, apabila terdapat hal-hal yang menjadi permasalahan lebih lanjut mohon berkenan memberitahukan kami melalui website ini atau melalui alamat surat elektronik LPSE Kutai Barat : bagianpbj.lpse@kutaibaratkab.go.id

Bentuk SBU, SKA, & SKTK Sesuai Dengan Surat Edaran Menteri PUPR Nomor 6 tahun 2019

Sehubungan dengan terbitnya Surat Edaran Menteri PUPR Nomor 6 tahun 2019 tentang Sertifikat Badan Usaha, Sertifikat Keahlian dan Sertifikat Keterampilan dalam bentuk Elektronik, maka dengan ini Bupati Kutai Barat menyampaikan secara luas informasi terkait untuk dapat di tindak lanjuti oleh Pelaku Usaha Pengadaan Jasa Konstruksi. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi LPJK Provinsi Kalimantan Timur Jl. Siradj Salman Ruko Grand Mahakam Blok C nomor 1 Samarinda dengan No

Proses Negosiasi dan Penetapan Penyedia Katalog Nasional Untuk Paket LED Gedung ATJ Kabupaten Kutai Barat

Berikut terlampir dokumen tahapan berita acara selama proses negosiasi hingga tercapai kesepakatan yang dapat diunduh sebagai berikut secara kronologis :   1. Tahapan Pemilihan Penyedia Pembuatan Paket 2. Tahapan Pemilihan Penyedia Pembuatan Paket – Negosiasi 3. Tahapan Pemilihan Penyedia Pembuatan Paket – Negosiasi 4. Tahapan Pemilihan Penyedia Pembuatan Paket – Negosiasi dan Penetapan Dikarenakan terdapat penyedia yang menyanggupi dan pagu telah terca

Ketentuan Pelaksanaan Pekerjaan Paket Layar LED Gedung ATJ Untuk Di baca oleh Penyedia Katalog Nasional LKPP

Terlampir dokumen proses persiapan pelaksanaan guna menjadi perhatian bagi para penyedia katalog LKPP, link / tautan dari laman ini akan dicantumkan pada proses negosiasi oleh PPK dalam proses negosiasi, proses negosiasi dilaksanakan bertahap dari satu penyedia yang memiliki ketersediaan produk yang dibutuhkan, apabila tidak tercapai kesepakatan maka dilakukan pembuatan paket pada penyedia lainnya dan dengan pentahapan yang serupa dilakukan pencantuman link/tautan dari laman

Dokumentasi Perencanaan dan Persiapan Pelaksanaan Paket Layar LED Gedung ATJ

Berikut disampaikan dokumentasi keseluruhan tahapan perencanaan dan persiapan pelaksanaan paket layar LED Gedung ATJ melalui penyedia menggonakan metode pemilihan e-Purchasing   Tahap Perencanaan : 1. SK Penunjukan PPK-PP II 2. DPA DAN RUP (RUP Lama) 3. A Identifikasi Kebutuhan KPA-WebVersion 4. Telaahan staf perjalanan dinas 5. SPT-SPPD Pengumpulan Data Pada Diskominfo Kota Smd 6. Laporan Perjalanan Dinas 7. Penetapan Pengadaan Barang dan Jasa   Tahap Persiapan Pel

Laporan Bulanan Pengadaan Barang dan Jasa Periode Maret 2019

Terlampir Dokumen Laporan Bulanan Hasil Pengolahan Data Pada Sistem Informasi Rencana Umum Pengadaan dan Aplikasi Manajemen Data UKPBJ (MANDAU) Periode Maret 2019 yang diterbitkan pada tanggal 1 April 2019. 1. LAPORAN PBJ BULAN MARET

Penetapan Peserta Diseminasi dan Lokakarya Pembinaan Organisasi Pengadaan

Sendawar, 5 Maret 2019 Nomor          :  027/048/PBJ/III/2019 Lampiran     : 2 (dua) berkas Hal                : Penetapan Peserta Diseminasi dan Lokakarya Pembinaan Organisasi Pengadaan Kepada Yth. Para Peserta Kegiatan (Daftar Peserta Terlampir) Berdasarkan pendaftaran peserta yang menyikapi Pengumuman Nomor 027/530/PBJ/PBJ-TU.P/II/2019 tanggal 14 Februari 2019   tentang Penjaringan Peserta Diseminasi dan Lokakarya Pembinaan Organisasi  Pengada

Perpanjangan Penjaringan Peserta Kegiatan Diseminasi Maret 2019

Berdasarkan pengumuman : Tautan Pengumuman bahwa batas akhir kegiatan penjaringan peserta yang semula Jumat 22 Februari 2019, sehubungan dengan belum tercukupinya jumlah peserta, maka penjaringan peserta dilaksanakan hingga Rabu, tanggal  27 Februari 2019. Demikian disampaikan untuk diketahui.

SURAT EDARAN TENTANG PENGINPUTAN RUP KE DALAM SIRUP

Sendawar, 14 Februari 2019 Kepada Yth. Seluruh Kepala Perangkat Daerah Di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kutai Barat SURAT  EDARAN Nomor : 027/497/PBJ-TU.P/II/2018 TENTANG PENGINPUTAN RUP KE DALAM SIRUP Dalam rangka melaksanakan amanat Perpres Nomor 16 Tahun 2018 tentang Pengadaan Barang/ Jasa Pemerintah Pasal 22 Ayat (3) yang menyatakan pengumuman RUP dilakukan melalui aplikasi Sistem Informasi Rencana Umum Pe