Perpindahan alamat url Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE) Kabupaten Kutai Barat

SENDAWAR, Sehubungan dengan dilaksanakannya Peraturan Daerah dan Peraturan Bupati Kutai Barat terkait Organisasi Perangkat Daerah khususnya pada uraian tugas dan fungsi di Sekretariat Daerah, diperbaharui nya Service Level Agreement (SLA), diterapkannya Standarisasi LPSE:2014, dan diberlakukannya kepanititaan permanen melekat LPSE pada Sub-Bagian Layanan Pengadaan Barang dan Jasa Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Sekretariat Daerah Kabupaten Kutai Barat, dengan ini diumumkan :

1. Efektif terhitung pada tanggal 5 Januari 2018 laman dengan Uniform Resource Locator (URL) /Lokator Sumber Seragam (LSS) untuk Layanan Pengadaan Barang dan Jasa Secara Elektronik (LPSE) Kab. Kutai Barat pada lpse.kubarkab.go.id dinyatakan tidak aktif.

2. Efektif terhitung pada tanggal 5 Januari 2018 laman dengan URL / LSS untuk LPSE Kab. Kutai Barat  yang baru dan aktif  pada lpse.kutaibaratkab.go.id.

3. Keseluruhan rekaman data proses lelang dan seleksi secara elektronik yang telah dilakukan sebelumnya  dan informasi akun penyedia dan akun non-penyedia tetap terjaga dengan baik dan dipastikan tidak berubah selama masa transisi ini.

4. Selama proses transisi URL/LSS sebagaimana terkait butir 1 dan 2 diatas, segala hal terkait dengan portal inaproc LKPP, eproc LKPP, integrasi dengan website Bagian PBJ Kab. Kutai Barat (bagianpbj.kutaibaratkab.go.id), dan proses lainnya sedang berjalan tahapan-tahapan administratif secara simultan sehingga segala informasi terkait akses pada LPSE Kutai Barat merujuk pada informasi sebagaimana disebut pada butir 2.

5. Bahwa pada proses transisi hingga diterbitkannya pengumuman ini belum terdapat proses e-Tendering berupa lelang dan seleksi.

6. Pengumuman lebih lanjut terkait hal-hal bersifat teknis dapat disimak dalam website Bagian PBJ Kab. Kutai Barat (bagianpbj.kutaibaratkab.go.id), Surat Edaran, Pengumuman, dan/atau Publikasi lainnya yang dipandang perlu kedepan.

Demikian Pengumuman ini disampaikan untuk dapat diketahui oleh pihak yang berkepentingan dan pihak yang terkait, atas perhatian dan kerjasamanya diucapkan terima kasih.