Surat Edaran : Penginputan RUP Ke Dalam SiRUP

BUPATI KUTAI BARAT

Sendawar, 09 Januari 2018

Kepada
Yth.Seluruh Kepala Perangkat Daerah
di Lingkungan Pemerintah
Kabupaten Kutai Barat

 

 

SURAT EDARAN
NOMOR : 027/146/PBJ-TU.P/I/2018
TENTANG
PENGINPUTAN RUP KE DALAM SiRUP

          Dalam  rangka  melaksanakan amanat  Pasal  112 Ayat  2 Perpres  Nomor  4 Tahun  2015 tentang Perubahan  Keempat  Atas   Perpres    Nomor    54   Tahun   2010   tentang   Pengadaan  Barang/Jasa Pemerintah  menyatakan  K/UD/I  wajib   menayangkan  Rencana  Umum   Pengadaan  (RUP)   dan pengumuman  pengadaan  di  website  K/LID/I   masing-masing   dan   Portal   Pengadaan  Nasional melalui  LPSE.

            Instruksi  Presiden Nomor  2 dalam Inpres Nomor  1  Tahun  2015 tentang  Percepatan Pelaksanan Pengadan  Barang/  Jasa Pemerintah yang  menginstruksikan menyelesaikan RUP  Tahun  Anggaran berikutnya sebelum  berakhirnya Tahun  Anggaran  berjalan  secara  transparan, cennat, dan akuntabel sesuai peraturan perundang-undangan di bidang pengadaan barang/jasa Pemerintah.

          Melalui  Surat Edaran  ini memerintabkan Kepala Perangkat Daerah  di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kutai  Barat untuk  :

  1. Memerintahkan  kepada   Operator   SIRUP  yang  di ada  di  masing-  masing   Perangkat Daerah untuk menginput dan mengumumkanRUP Tahun Anggaran  2018 ke dalam SIR.UP;
  2. RUP diumumkan paling  larnbat pada akhir minggu  pertama Bulan Maret 2018;
  3. Bagi Perangkat Daerah  yang belum menginput dan mengumumkan RUP Tahun Anggaran 2018 ke dalarn SiRUP  sampai  batas waktu yang ditentukan seperti pada point  2 maka   akan dikenai sanksi  sesuai dengan  peraturan  perundang- undangan yang berlaku, berupa  pernyataan tidak puas  secara tertulis  sebagaimana  tertuang   dalam    Peraturan  Pemerintah Nomor   53  Tahun 2010 tentang  Disiplin  Pegawai Negeri  Sipil Pasal 7 Ayat 2 Huruf c.Demikian Surat ini disampaikan  untuk dilaksanakan  sebaik-baiknya  dengan penuh tanggung jawab.

                                                                                                             BUPATI KUTAI BARAT,

                                                                                                                            Ttd

                                                                                                                  FX. YAPAN, S.H

Tembusan, yth :
1. Wakil Bupati Kutai Barat di – Sendawar
2. Ketua DPRD Kabupaten Kutai Barat di – Sendawar
3. Arsip

Download Surat Edaran :
PENGINPUTAN RUP KE DALAM SiRUP