Rapat Berkala Pengarahan & Evaluasi Lingkup Sub-Bagian Perencanaan dan Pembinaan I

 

 

Pada hari Selasa tanggal 26 Juni 2018 Pukul 11:00 WITA dilaksanakan Rapat Berkala Pengarahan & Evaluasi Lingkup Sub-Bagian Perencanaan dan Pembinaan I, dihadiri oleh seluruh unsur pimpinan dan staf pada Sub-Bagian Perencanaan dan Pembinaan. Terdapat 4 (empat) hal berdasarkan 4 (empat) unsur pengendalian Balanced Score Card yang menjadi tajuk utama pembahasan rapat, yaitu :

1. Kompetensi Sub-Bagian PP dalam melaksanakan layanan internal dan layanan eksternal pada Bagian Pengadaan Barang dan Jasa dan Pada kepanitian Unit Kerja Pengadaan Barang dan Jasa (UKPBJ), turut disampaikan juga visi, misi, budaya kerja, larangan, kode etik, dan hal lain-lain sebagai bagian dari internalisasi budaya.

2. Realisasi keuangan kegiatan Pengadaan barang dan Jasa secara garis besar dibahas dan dilaksanakan komunikasi tentang langkah-langkah penyelesaian dan realisasi anggaran

3. Kustomer yang dilayani terkait erat dengan kompetensi dan realisasi keuangan yang telah dilaksanakan, dalam hal ini disampaikan hal-hal esensial yang sudah dilaksanakan dan perlu dikembangkan dalam melaksanakan layanan pada kustomer internal dan pada kustomer eksternal

4. Sebagai bentuk pengendalian kegiatan, selanjutnya dibahas teknis pelaksanaan kegiatan dan kaitan relevansi nya terhadap uraian tugas jabatan dan sasaran kerja pegawai (SKP), dengan membreakdown, mengisi, dan menilai capaian sementara seluruh sasaran kerja pegawai dari Kepala Sub-Bagian Perencanaan dan Pembinaan, beserta kaitan nya terhadap SKP staf PNS dan SKP staf Non-PNS sebanyak kurang lebih 100 butir sasaran.

Rapat ditutup pada Pukul 13:45 oleh Kepala Sub-Bagian Perencanaan dan Pembinaan.

 

Materi Rapat : PDF