Ketentuan Pelaksanaan Pekerjaan Paket Layar LED Gedung ATJ Untuk Di baca oleh Penyedia Katalog Nasional LKPP

Terlampir dokumen proses persiapan pelaksanaan guna menjadi perhatian bagi para penyedia katalog LKPP, link / tautan dari laman ini akan dicantumkan pada proses negosiasi oleh PPK dalam proses negosiasi, proses negosiasi dilaksanakan bertahap dari satu penyedia yang memiliki ketersediaan produk yang dibutuhkan, apabila tidak tercapai kesepakatan maka dilakukan pembuatan paket pada penyedia lainnya dan dengan pentahapan yang serupa dilakukan pencantuman link/tautan dari laman ini untuk proses negosiasinya dan dilakukan secara terus menerus hingga ditemukan penyedia katalog.

Dokumen persiapan pelaksanaan :

8. Penetapan Metode Pemilhan Melalui Penyedia-Web

9. KAK Spek teknis-WEB

10. Draft Kontrak-web

 

Rencana Pelaksanaan Pembuatan Paket e-Purchasing dilaksanakan pada tanggal 3 Mei 2019 hingga maksimal 13 Mei 2019

Demikian disampaikan untuk dapat diketahui bersama

 

Tautan lain sejak proses perencanaan : http://bagianpbj.kutaibaratkab.go.id/2019/04/30/dokumentasi-perencanaan-dan-persiapan-pelaksanaan-paket-layar-led-gedung-atj/

Isi / konten laman ini juga dipublikasikan secara terpisah dan difasilitasi oleh Sub-Unit teknis yang membidangi di LPSE Kutai Barat melalui : http://lpse.kutaibaratkab.go.id/eproc4/pengumuman/660249

 

Tautan Pembaharuan Rencana Umum Pengadaan pada Sistem Informasi Rencana Umum Pengadaan : https://sirup.lkpp.go.id/sirup/home/detailPaketPenyediaPublic2017/21503678