Pendampingan Teknis Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah Tahun Anggaran 2020 di Lingkungan Dinas Pemuda dan Olahraga Kab. Kutai Barat

Pada tanggal 19 November 2019 Bagian Pengadaan Barang dan Jasa / UKPBJ Kab. Kutai Barat menyampaikan materi dengan tim yang terdiri dari unsur Pembinaan, advokasi, LPSE, pengelolaan, dan Kelompok Kerja Pemilihan, kegiatan dilaksanakan di Aula Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Kutai Barat, dihadiri unsur Pejabat Pembuat Komitmen, Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan, Pejabat Struktural, dan staf pendukung/staf administrasi. Materi yang dibawakan Bagian Pengadaan Barang dan Jasa adalah meliputi :

1. Perencanaan Pengadaan Tahun 2020
2. Persiapan Pengadaan Tahun 2020
3. Kontrak Pengadaan Barang / Jasa melalui Penyedia dan / atau Swakelola
4. Tata cara pertanggungjawaban administrasi serah terima dan penyelesaian pekerjaan
5. Aplikasi SPSE
6. Layanan UKPBJ sebagai Pusat Keunggulan Pengadaan Barang / Jasa Pemerintah

Kegiatan ini diselenggarakan secara rutin dan tidak dipungut biaya, unit kerja perangkat daerah yang berminat untuk meminta pendampingan dapat melaksanakan pendampingan  dalam hal teknis pengadaan barang/jasa pemerintah dan turut memberdayakan Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Sekretariat Daerah Kab. Kutai Barat sebagai Pusat Keunggulan Pengadaan Barang / Jasa Pemerintah (center of excellence) dalam perannya sebagai Unit Kerja Pengadaan Barang / Jasa (UKPBJ) di Lingkungan Pemerintah Kab. Kutai Barat.

 

Dokumentasi selama kegiatan :