Pelaksanaan Layanan Penyusunan Rencana dan Strategi Pengadaan Barang dan Jasa Gelombang II

Bagian Pengadaan Barang dan Jasa selaku Unit Kerja Pengadaan Barang / Jasa (UKPBJ) Pemerintah Kab. Kutai Barat berdasarkan Undangan dari Pengguna Anggaran Perangkat Daerah melaksanakan Layanan Penyusunan Rencana dan Strategi Pengadaan Barang dan Jasa, pelaksanaan kegiatan ini dilakukan dengan menghadirkan seluruh Pejabat Pembuat Komitmen, Pejabat Pengadaan, Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan, Pejabat Struktural, dan Unsur pendukung lainnya dalam menyusun rencana dan strategi pengadaan barang/jasa tahun anggaran 2020.

Dalam teknis pelaksanaannnya yang dilakukan dengan diskusi pada stakeholders terkait selanjutnya diberikan masukan teknis atas kegiatan pengadaan barang/jasa dan strategi yang meliputi titik kritis kapan seorang PPK paling lambat menyusun dokumen persiapan pengadaan, kapan paling lambat dilakukan pemilihan penyedia, dan waktu tanda tangan kontrak dengan tujuan memberikan ruang waktu yang cukup untuk pelaksanaan kontrak.

Kegiatan dilaksanakan di Dinas Pariwisata dan Dinas Pertanian, pelaksanaan kegiatan pada Dinas Pariwisata dilakukan pada hari Rabu 11 Desember 2019 dan Dinas Pertanian pada hari Jumat tanggal 13 Desember 2019. Pelaksanaan kegiatan di dokumentasikan sebagai berikut :

 

Dinas Pariwisata

Dinas Pertanian