Pengumuman Peserta :

(Update 25 Mei 2020 Pukul 16:24 WITA)

Daftar Peserta Pendaftar : Pengumuman Peserta Webinar V

Deskripsi Kegiatan :

Seri-V Diseminasi Peningkatan Kinerja Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah

Latar Belakang : Pelaku Usaha berdasarkan Peraturan Presiden Nomor 16 tahun 2018 tentang Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah adalah setiap orang perorangan atau badan usaha, baik yang berbentuk badan hukum maupun bukan badan hukum yang didirikan dan berkedudukan atau melakukan kegiatan dalam wilayah hukum negara Republik Indonesia, baik sendiri maupun bersama-sama melalui perjanjian menyelenggarakan kegiatan usaha dalam berbagai bidang ekonomi, dalam melakukan perjanjian pada Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah perlu memperhatikan aspek Legalitas.

Sasaran Peserta : Seluruh Pelaku Pengadaan Barang/Jasa, meliputi Pengguna Anggaran, Kuasa Pengguna Anggaran, Pejabat Pembuat Komitmen, Pejabat Pengadaan, Kelompok Kerja Pemilihan UKPBJ, Pejabat / Panitia Pemeriksa Hasil Pekerjaan, dan Penyedia/Pelaku Usaha.

Informasi Kegiatan :

Hari / Tanggal : Selasa / 26 Mei 2020

Pukul : 10:00 WIB – 12:00 WIB (Peserta diharapkan telah login sejak 09:30WIB)

Tema Webinar : Legalitas Pelaku Usaha Pengadaan Barang/Jasa dalam Berkontrak

Narasumber : Tria Karunia, S.H.Pelaku  Pengadaan Barang/Jasa Badan Pelayanan PengadaanBarang/Jasa (BPPBJ)  Pemerintah Provinsi DKI Jakarta

Platform Webinar : Zoom Cloud Meeting

Tautan Pendaftaran : http://bit.ly/webinar5kubar

Undangan Resmi :

161_SetDaKabKubarWebinar5

Poster Kegiatan :

 

One Thought on “Webinar Peningkatan Kinerja- Legalitas Pelaku Usaha – 26 Mei 2020”

Comments are closed.