Visi Dan Misi

VISI

“Terwujudnya Pengadaan Barang dan Jasa yang Menerapkan Prinsip Pengadaan yang Kredibel, Profesional dan Mensejahterakan Daerah”

Adapun makna dari visi tersebut diatas adalah sebagai berikut :

Prinsip Pengadaan Terlaksananya ketentuan / peraturan / standar yang pokok / utama / kunci / elementer yang harus / wajib dilaksanakan dalam pengadaan.
Kredibel Berarti bahwa semua proses-proses pengadaan barang dan jasa, bisa  dipercaya dalam penetapan keputusan, dengan data yang benar-benar akurat, dan dikerjakan sebaik mungkin.
Profesional Memiliki wawasan yang luas, kreatif, inovatif dan dapat memandang ke masa depan, memiliki kompetensi dibidangnya memiliki data saing secara jujur dan sportif serta menjunjung tinggi etika profesi.
Mensejahterakan Daerah Efisiensi alokasi dan mengoptimalkan anggaran yang tersedia untuk mewujudkan pengadaan dengan kualitas nilai yang baik demi kesejahteraan daerah dengan pengadaan yang berkualitas.


MISI

  1. Meningkatkan kualitas pengelolaan administrasi Pengadaan Barang dan Jasa dalam rangka mewujudkan tata kelola pengadaan barang dan jasa pemerintah dan dunia usaha pengadaan yang efesien efektif transparan bersaing dan akuntabel.
  2. Meningkatkan sumber daya manusia pengadaan yang menjadi pembaharu pengembangan pengadaan yang inovatif dan berintegritas.