logo-pbj-kubar

Berikut disampaikan dokumentasi keseluruhan tahapan perencanaan dan persiapan pelaksanaan paket layar LED Gedung ATJ melalui penyedia menggonakan metode pemilihan e-Purchasing

 

Tahap Perencanaan :

1. SK Penunjukan PPK-PP II

2. DPA DAN RUP (RUP Lama)

3. A Identifikasi Kebutuhan KPA-WebVersion

4. Telaahan staf perjalanan dinas

5. SPT-SPPD Pengumpulan Data Pada Diskominfo Kota Smd

6. Laporan Perjalanan Dinas

7. Penetapan Pengadaan Barang dan Jasa

 

Tahap Persiapan Pelaksanaan

8. Penetapan Metode Pemilhan Melalui Penyedia-Web

9. KAK Spek teknis-WEB

10. Draft Kontrak-web

 

Isi / konten laman ini juga dipublikasikan secara terpisah dan difasilitasi oleh Sub-Unit teknis yang membidangi di LPSE Kutai Barat melalui : http://lpse.kutaibaratkab.go.id/eproc4/pengumuman/659249

 

Tautan Pembaharuan Rencana Umum Pengadaan pada Sistem Informasi Rencana Umum Pengadaan : https://sirup.lkpp.go.id/sirup/home/detailPaketPenyediaPublic2017/21503678

 

2 Thoughts on “Dokumentasi Perencanaan dan Persiapan Pelaksanaan Paket Layar LED Gedung ATJ”

Comments are closed.