logo-pbj-kubar

Surat Pengumuman Peserta terlampir,
Kegiatan akan terdiri dari rangkaian kegiatan sebagai berikut :
1. REGISTRASI PESERTA
2. Pre-Test
3. Materi Pengantar Kontrak Pengadaan Barang / Jasa
4. Kebijakan Akuntabilitas dan Transparansi Pengadaan Barang /Jasa Pemerintah Kab.Kutai Barat tahun anggaran 2020 melalui pemanfaatan Sistem Informasi Rencana Umum Pengadaan
5. Materi Rancangan kontrak berdasarkan Perpres 16 tahun 2018 tentang PBJP
6. Diskusi, latihan rancangan kontrak, dan mengerjakan bahan presentasi kelompok peserta
7. Pemaparan dan presentasi hasil diskusi latihan rancangan kontrak oleh kelompok-kelompok peserta
8. Kontrak menurut hukum perdata di Indonesia
9. Integrasi Supply Positioning Model sebagai strategi pengadaan, perekamannya dalam SIRUP dan aktualisasi nya dalam penyusunan rancangan kontrak
10. Post Test
11. Pembagian sertifikat dan penutupan

Mengingat padat nya rangkaian kegiatan mohon agar peserta dapat hadir tepat waktu sesuai jadwal terlampir dan membawa laptop, kehadiran peserta tidak dapat diwakilkan dan digantikan

Sub-Bagian Perencanaan dan Pembinaan Bagian Pengadaan Barang dan Jasa ex-officio Unit Pembinaan dan Advokasi UKPBJ

Terima kasih

Pengumuman Peserta Hasil Seleksi Lokakarya Ahli Kontrak Level 1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *