Sehubungan dengan telah dilaksanakannya penjaringan peserta kegiatan Pembinaan dan Advokasi Pengadaan Barang/Jasa tahun anggaran 2022 yang diselenggarakan oleh Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Kab. Kutai Barat, maka dengan ini kami menyampaikan daftar peserta dan jadwal kegiatan pada :
Hari / Tanggal : Kamis–Jumat /08–09 Desember 2022
Senin–Jumat/12–16 Desember 2022
Pukul : 08:00 s.d 17:00 WITA
Tempat : Balai Agung Aji Tullur Jejangkat Kompleks Perkantoran Pemerintah Kab. Kutai Barat
Jumlah Hari efektif : 7 (tujuh) hari kerja
Kami berterima kasih atas antusiasme calon peserta sehingga terdapat 60 (enam puluh) orang calon peserta yang telah mendaftar, selanjutnya mengingat keterbatasan jumlah peserta yang dibatasi dengan target sebanyak 30 (tiga puluh) orang, maka kami mohon kesediaan agar bapak/ibu yang telah ditetapkan untuk dapat hadir mengikuti proses pelatihan sesuai jadwal adapun turut kami sampaikan bahwa terdapat target peserta sebanyak 90 (sembilan puluh) orang yang dapat hadir secara daring/online sehingga bagi calon peserta yang tidak tercantum sebagai peserta dapat menghadiri
kegiatan secara terbuka secara online/daring (dapat diikuti siapa saja) melalui aplikasi Zoom Meeting dengan klik pada tautan : https://bit.ly/bimtekpbjkubar2022 (atau input manual pada aplikasi Zoom Meeting dengan Meeting ID: 884 2566 3887 Passcode: 777439).
Link Materi Tanggal 8 Desember 2022 : http://bit.ly/pbjkubardes22