Sendawar, 15 April 2020

Bpk/Ibu Pimpinan pada Dinas/Badan/RSUD/UPTD/UPTB/Puskesmas
Di –
S E N D A W A R

Sehubungan dengan kegiatan Sub-Bagian Perencanaan dan Pembinaan Bagian Pengadaan Barang dan Jasa terkait peningkatan kinerja Organisasi Pengadaan Barang/Jasa di Lingkungan Kab. Kutai Barat, kami bermaksud mengundang Pejabat / Pegawai di lingkungan perangkat Daerah untuk menghadiri kegiatan tersebut, yang akan diselenggarakan pada :

Hari / Tanggal        : Selasa / 21 April 2020
Pukul            : 10:00 WITA – 11:20 WITA (Peserta diharapkan telah login sejak 09:30
WITA)
Tema Webinar        : Pengendalian Kontrak Pengadaan Barang/Jasa
Narasumber        : Bpk. Mudjisantosa, S.E.,M.M.
Platform Webinar    : Zoom Cloud Meeting

Selanjutnya dimohon agar saudara dapat mengizinkan Pejabat/Pegawai yang bertugas sebagai Pejabat Penandatanganan Kontrak, Pejabat Pengadaan, atau staf pendukung teknis kegiatan pengadaan barang/jasa untuk dapat mengikuti kegiatan tersebut, pendaftaran peserta dapat dilakukan secara daring melalui alamat https://bit.ly/diseminasiwebinarkubar  sebelum tanggal 20 April 2020 pukul 11:55 Siang (secara otomatis pendaftaran akan ditutup apabila telah melewati waktu tersebut). Keputusan panitia dalam menentukan peserta yang diterima adalah bersifat final dan tidak dapat diganggu-gugat mengingat keterbatasan ruang virtual dari platform webinar adalah 90 (sembilan puluh) orang, pengumuman peserta akan dilakukan pada tanggal 20 April 2020 melalui website Bagian Pengadaan Barang dan Jasa (http://bagianpbj.kutaibaratkab.go.id)
Demikian disampaikan, atas perhatian Bapak/Ibu diucapkan terima kasih

 

Kepala Bagian Pengadaan Barang dan Jasa

ttd stempel

Leonard Yudiarto, S.E.
Pembina (IV/a)
NIP. 19780615 200212 1 008

 

Scan Undangan : 128Kab_UndanganWebinarUKPBJKutaiBarat

 

Webinar Pengendalian Kontrak

          Pada tanggal 21 April 2020 dilaksanakan kegiatan Webinar Pengendalian Kontrak